Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Valve Menghentikan Pengembangan Artifact 2.0 Meski Dijanjikan Akan Reboot

Info-teknologi.com - Raksasa video games “Valve” telah membatalkan pengembangan Artifact 2.0 setelah berbulan-bulan mencoba untuk memperbaiki kekurangannya.

Game jenis kartu digital ini, sangat digemari pada awal-awal perilisannya pada tahun 2018. Namun waktu itu memperoleh ulasan yang buruk, jadi valve berjanji akan mengerjakan ulang.

game artifact
Game Artifact

Tetapi pengumuman datang tak lama setelah BioWare menyatakan bahwa mereka tidak lagi akan mengerjakan Anthem Next, proyek serupa yang bermasalah. Meskipun game simulasi lain dapat dipulihkan seperti simulator ruang angkasa “No Man’s Sky”, tetapi saat ini hal itu tidak mudah bahkan untuk studio besar seperti Valve.

Meskipun begitu, Valve menuliskan dilaman Steam-nya bahwa cukup puas telah mencapai sebagian besar tujuan yang telah ditetapkan untuk permainan ini. Valve belum berhasil meningkatkan jumlah pemain yang aktif sehingga valve mengambil keputusan sulit dnegna menghentikan Artifact 2.0 Beta.

Saat ini, semua pemain bias mengunduh Artifact Classic atau Artifact 2.0 beta dengan nama Artifact Foundry yang semula berbayar, dibuat gratis dan bebas untuk dimainkan semua orang. Tidak ada lagi pembaharuan untuk versi ini

Semua kartu dapat dimiliki secara gratis dan tidak ada lagi pembelian paket kartu. Kartu yang telah dibeli akan menjadi versi “Special Collector’s Edition”. Integrasi marketplace juga telah dihilangkan dari game.

Diakhir kata Valve mengucapkan terimakasih kepada semua pemain Artifact, terutama bagi yang telah membantu dalam memperbaiki dan menyempurnakan apa yang ada di Artifact Foundry. Tim pengembang merasa bahwa ini adalah pendekatan paling bermanfaat bagi komunitas. Valve bangga pada pekerjaan yang telah dilakukan pada game tersebut dan bersemangat untuk pengembangan selanjutnya yang lebih besar.

Posting Komentar untuk " Valve Menghentikan Pengembangan Artifact 2.0 Meski Dijanjikan Akan Reboot"